Posted in Uncategorized

Looking for a book? 

Jika ada yang sedang mencari buku bacaan (novel, dsb) 

[If you are looking for a book (novel,  etc). You can follow this instagram] 

Bisa follow akun instagram : 

@kareina.shop

Atau 

[Or you can visit this store in Shopee] 

Kunjungi toko ini di Shopee! Kareina Shop: https://shopee.co.id/indahps27
Thank you! 

Advertisements
Posted in Synopsis Buku

Synopsis : THE MOST WANTED

Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin

yang  jatuh hati terhadap adik kelasnya.

“Kalau gue nunjuk lo jadi cewek gue. Berarti mulai sekarang lo cewek gue!” ucap Vanno ketus.

“Eh, gue nggak bisa,” ucap Vanya tegas.

“Lo cewek gue!” Setelah itu, Vanno melenggang pergi.

“Siapa sih tuh orang?! Sok yes banget deh. Andai kalau meracuni itu nggak dosa, pasti udah gue kasih tuh dia kopi sianida!” Vanya menatap sebal punggung Vanno yang sudah pergi.

Tapi ketika Vanno sudah mulai jatuh cinta kepada gadis itu, ternyata seseorang dari masa lalunya kembali. Seseorang yang masih Vanya cintai walau dia mengatakan ‘tidak!’

Lalu, siapakah yang akan Vanya pilih? Apakah Vano akan tetap memperjuangkan cintanya atau memilih untuk menyerah?

 

Penasaran dengan ceritanya? Yuk order bukunya di :

  1. Instagram : @kareina.shop
  2. Shopee : Kareina Shop ( http://shopee.co.id/indahps27 )

Jangan sampe kehabisan…

Banyak juga buku yang lainnya yang bisa kamu beli dengan harga yang ga bikin kantong kamu nangis… ^.^

Lengkapi juga koleksi bukumu….

Posted in Synopsis Buku

Synopsis : THE DEAD RETURNS

Suatu malam, aku didorong jatuh dari tebing. Untungnya aku selamat.

Namun, saat aku membuka mataku dan menatap cermin, aku tidak lagi memandang diriku yang biasa-biasa saja.
Tubuhku berganti dengan sosok pemuda tampan yang tadinya hendak menolongku.

Dengan tubuh baruku, aku bertekad mencari pembunuhku.

Tersangkanya, teman sekelas.
Total, 35 orang.
Salah satunya adalah pembunuhku.

 

Penasaran dengan ceritanya? Yuk order bukunya di :

  1. Instagram : @kareina.shop
  2. Shopee : Kareina Shop ( http://shopee.co.id/indahps27 )

Jangan sampe kehabisan…

Banyak juga buku yang lainnya yang bisa kamu beli dengan harga yang ga bikin kantong kamu nangis… ^.^

Lengkapi juga koleksi bukumu….

Posted in Synopsis Buku

Synopsis : ILLUMINAE

Perang.
Pesawat tempur ruang angkasa.
Komputer kecerdasan buatan yang gila.
Wabah mematikan.

Padahal, Kady baru saja memutuskan Ezra secara sepihak tadi pagi. Berpisah dengan pemuda itu tampaknya bukan hal yang paling berat dalam hidupnya, karena siangnya, planet tempat tinggalnya diinvasi….

 

Penasaran dengan ceritanya? Yuk order bukunya di :

  1. Instagram : @kareina.shop
  2. Shopee : Kareina Shop ( http://shopee.co.id/indahps27 )

Jangan sampe kehabisan…

Banyak juga buku yang lainnya yang bisa kamu beli dengan harga yang ga bikin kantong kamu nangis… ^.^

Lengkapi juga koleksi bukumu….

Posted in Synopsis Buku

Synopsis : LOVE O2O

Semuanya dimulai dari permintaan cerai dari suami virtual Bei Wei Wei di sebuah game online dunia persilatan. Bagi cewek ini, pernikahan di game online, adalah sebuah permainan tidak nyata. Jadi, meski permintaan cerai itu mengejutkan, Wei Wei tidak ambil pusing.

Sialnya para pemain lain mengira Wei Wei dimakan api cemburu saat melihat mantan suaminya menikahi Xiao Yu Yao Yao-cewek tercantik di game online. Pasalnya, tiba-tiba karakter Wei Wei di game tersebut ‘menyerang’ pesta pernikahan mantan suaminya.

Saat Wei Wei kebingungan, Yi Xiao Nai He, pemain berlevel tinggi yang dijuluki ’dewa’ , tiba-tiba meminta Wei Wei menikahinya.

Semuanya ini hanya permainan, tapi mengapa Wei Wei merasakan sesuatu yang berbeda?

 

 

Penasaran dengan ceritanya? Yuk order bukunya di :

  1. Instagram : @kareina.shop
  2. Shopee : Kareina Shop ( http://shopee.co.id/indahps27 )

Jangan sampe kehabisan…

Banyak juga buku yang lainnya yang bisa kamu beli dengan harga yang ga bikin kantong kamu nangis… ^.^

Lengkapi juga koleksi bukumu….

Posted in Synopsis Buku

Synopsis : SCHEDULED SUICIDE DAY

Ruri yakin ibu tirinya telah membunuh ayahnya.

Tak sanggup hidup bersama ibu tirinya, Ruri bertekad bunuh diri untuk menyusul ayahnya.

Ruri akhirnya pergi ke desa yang terkenal sebagai tempat bunuh diri, tapi dia malah bertemu dengan hantu seorang pemuda yang menghentikan niatnya. Hantu itu berjanji akan membantu Ruri menemukan bukti yang disembunyikan oleh ibu tirinya, dengan janji dia akan membiarkan Ruri mencabut nyawanya seminggu kemudian jika bukti tersebut tidak ditemukan.

Itulah jadwal bunuh diri Ruri: satu minggu, terhitung dari hari itu.

 

Penasaran dengan ceritanya? Yuk order bukunya di :

  1. Instagram : @kareina.shop
  2. Shopee : Kareina Shop ( http://shopee.co.id/indahps27 )

Jangan sampe kehabisan…

Banyak juga buku yang lainnya yang bisa kamu beli dengan harga yang ga bikin kantong kamu nangis… ^.^

Lengkapi juga koleksi bukumu….

 

Posted in Uncategorized

“Bisakah, kawan?”

Masih bisakah esok melihat langit bertabur bintang, kawan? 

Masih bisakah esok melihat matahari yang bersinar, kawan? 

Masih bisakah esok melihat malam yang menghampiri, kawan? 

Masih bisakah esok melihat berjuta cahaya, kawan? 

Masih bisakah esok melihat berjuta warna, kawan? 

Bisakah, kawan?